Senin, 31 Oktober 2016

Fakta Dan Mitos Game Charlie - Charlie



                      Fakta Dan Mitos Game Charlie-Charlie


Hallo Saya Rezki Luthansyach Herawan Saya Akan Mengulas Tentang Game Charlie-Charlie Yang Di Percaya Masyarakat luar Inih Game Horror Yang Di Mainkan Pada Tengah Malam Dengan Menggunakan Secarit Kertas Lalu Anda Menaruh 2 Pencil Di Atas Kertas ituh Lalu Kalian Tulis Kertas Ituh Dengan Yes, Dan ,No Kalian Akan Bisa Memainkan Game Inih

1.Fakta Tentang Game Charlie-Charlie
Game Charlie-Charlie Biasa Di Sebut Orang Luar Negeri Dengan Sebutan Mysteri Game Charlie-Charlie Emang Di Seluruh Dunia Pernah Mencoba Game Charlie Charlie Ya Warga Indonesia Juga Ada Yang Pernah Tau Dan Ada Yang Belum Pernah Tau Tentang Game Charlie Charlie 70% Di Seluruh Dunia Percaya Akan Adanya Charlie Charlie.
 2. Mitos Tentang Game Charlie-Charlie 
Game Charlie-Charlie Entah Dari Mana Game Ituh Datang Dan Siapa Yang Memainkan Game Ituh Yang Pertama Kalinya Mitos Nya Adalah Apa Yang Orang Inih Ketahui Dengan Game Charlie Charlie Darimana Kah Charlie-Charlie Ituh berasal?? Charlie Ituh Katanya Diah Di Bunuh Oleh Orang Setengah Orang Percaya Diah Di Bunuh Dan Setengah Orang Lagi Charlie Charlie Ituh Diah Bunuh Diri Jadi Terus Gimana? Datangnya Game Charlie Charlie Kita Cuman Bisa Dengan Tanda Tanya(?) Game Charlie Ituh Fakta Atau Mitos??
Okeh Hanya Ituh Dari Saya
Wassalamualaikum Wr.Wb

#SalamGamers

Mau Tau Email Saya? :

Facebook:https://www.facebook.com/lorvendetta?ref=ts&fref=ts Gmail: Rezkiluthansyach@gmail.com
Twitter:@Arsi_Rezki
No HP:085316062606

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo Semoga Anda Senang Membaca Postingan Saya :D